Ingin Merasakan Olahan Ayam Berbeda?, Anda Bisa ke Ayam Miss You Milik Kevin

0
806
Ingin Merasakan Olahan Ayam Berbeda? Anda Bisa ke Ayam Miss You Milik Kevin
Kevin Tahulending, pemilik usaha Ayam Miss You
Advertisement

BOLMORA.COM, EKONOMI BISNIS – Semua orang pastinya ingin membuka usaha sendiri, terlebih lagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kevin Tahulending (24), Warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara misalnya, Ia membuka usaha makanan yang diberinama Ayam Miss You.

Diketahui, usaha yang berbahan dasar Ayam itu, terletak di Jalan S. Parman, komplek Rumah Sakit Kinapit, dan baru dibuka sebulan yang lalu.

Menurut Kevin, menu yang ia jual awalnya adalah ide dari sang kaka. Karena waktu kakanya berada di Ibu Kota Jakarta, sempat melihat dan makan menu serupa.

“Setelah kaka saya pulang dari Jakarta, Dia coba untuk menawarkan saya agar berjualan menu ini, tapi dengan bumbu yang berbeda,” ujar Kevin, Rabu (10/8/2021), saat ditemui langsung di tempat usahanya. 

Adapun menu yang dijual seperti Chicken Shilin, ada rasa Balado Rp15 ribu (Diskon 25 persen), Jagung Manis Rp18 ribu, Balado Pedas Manis Rp18 ribu, Barbeque Rp18 ribu.

Untuk menu Chicken Skin, ada rasa Balado Rp10 ribu (Diskon 25 persen), Jagung manis Rp13 ribu, Balado Pedas Manis Rp13 ribu, Barbeque Rp13 ribu.

Dalam sehari, Kevin bisa meraup omset sekitar Rp.600 ribu bahkan bisa sampai Rp1 juta, jika ramai pembeli.

“Untuk pemasaran, saya mempromosikan jualan ini di sosial media seperti facebook, dan Instagram. Selain bisa membeli langsung, bisa juga pesan melalui whatsapp di +62 895-8036-55563,” katanya.

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here