Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Bolmong 2021? Begini Cara Mengajukan Sanggahan

0
335
Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS Bolmong 2021? Begini Cara Mengajukan Sanggahan
Ilustrasi mengajukan sanggahan CPNS/Foto: IST
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG — Hasil seleksi administrasi CPNS 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah diumumkan Pemkab Bolmong, Senin (2/8/2021). Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lolos, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong menyediakan waktu bagi pelamar untuk mengajukan sanggah.

“Masa sanggah tiga hari sejal 4-6 Agustus diberikan kepada pelamar untuk melakukan sanggahan terhadap pengumuman hasil seleksi,” kata Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba Rabu (4/8/20201)

Dikatakannya, untuk melakukan sanggahan pelamar cukup saja login ke halaman SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id, lalu mengisi sanggahannya dengan menjabarkan kronologi dan mengunggah bukti pendukung yang diperlukan.

“Apabila pelamar dapat membuktikan bahwa dokumen persyaratan yang telah diunggah atau disampaikan telah sesuai dengan persyaratan umum dan khusus yang ditentukan oleh instansi, maka instansi tersebut wajib mengumumkan ulang hasi seleksi paling lama 7 hari kalender yang digunakan untuk sanggahan,” ujar dia.

Diketahui, BKPP Bolmong resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2021. Pengumuman ini sesuai surat nomor: 800/B.03/BKPP/238/VIII/2021 tentang peserta yang lulus dan tidak lulus pada seleksi administrasi CPNS tahun anggaran 2021, tanggal 2 Agustus 2021.

Dari 757 peserta yang mendaftar secara online ada 712 yang dinyatakan lulus dan 45 peserta dinyatakan tidak lulus verifikasi berkas administrasi pada seleksi CPNS 2021.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here