Pimpin Rapat Konsultasi dan Program Kerja, Herson Minta Pengurus DMI Bisa Bekerja Sama dengan Pemerintah

0
648
Pimpin Rapat Konsultasi dan Program Kerja, Herson Minta Pengurus DMI Bisa Bekerja Sama dengan Pemerintah
Rapat Konsultasi dan Program DMI Sulut

BOLMORA.COM, MANADO – Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Provinsi Sulut (Sulawesi Utara) Hi. Herson Mayulu, S.IP, meminta pengurus harus bisa bekerja sama dengan pemerintah. Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat konsultasi dan program kerja DMI bersama Badan-badan Otonomnya, yang digelar di sekretariat DMI Sulut, Jalan Beringin Ternate Baru, Manado, Sabtu (22/8/2020)

Menurut Herson, dalam pengembangannya, masjid membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk pemerintah didalamnya.

“Untuk Sulut, kepengurusan DMI Manado harus menjadi barometer kepengurusan lainnya. Karena, terletak di ibu kota provinsi,” imbuhnya.  

Pria yang dikenal dengan ketegasannya ini, mengajak agar semua pengurus DMI benar-benar mencintai organisasi. 

“Hanya dengan itu, kita semua dapat memberi diri pada pembangunan umat,” cetus Herson, yang juga anggota DPR RI asal Sulut.  

Adapun rapat yang dimulai pukul 07.30 sampai dengan 11.00 WITA tersebut, diawali dengan laporan program kerja Badan-badan Otonom, diikuti laporan masing-masing Wakil Ketua DMI terkait rencana penetapan masjid percontohan, gerakan magrib mengaji, pemasangan wifi di masjid, sosialisasi masjid ramah anak dan ramah lansia, serta pelatihan khotib dan imam masjid.

Selain dihadiri oleh Pengurus PW DMI Sulut dan Badan-badan Otonom, terpantau jiga di dalam lokasi rapat, anggota DPRD Sulut Ayub Akbar Ali, yang hadir dalam kapasitas Ketua DMI Manado terpilih.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here