Baznas Gorontalo Stuban di Kotamobagu

0
817
Baznas Gorontalo Stuban di Kotamobagu
Tampak Ketua Baznas Kabupaten Gorontalo Hi Ismail Onu, S.Ag memberikan sambutan saat stuban di Baznas Kota Kotamobagu
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU -Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gorontalo melakukan studi banding (stuban) di Baznas Kota Kotamobagu, Selasa (18/8/2020).

Ketua Baznas Kabupaten Gorontalo H. Ismail Onu, S.Ag mengungkapkan, tujuan datang ke Kotamobagu untuk belajar, karena Baznas Kotamobagu merupakan Baznas terbaik di Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami ingin belajar pengelolaan zakat, infak dan lain-lain serta mengenai pengelolaan laporan keuangan di Baznas Kotamobagu,” ungkap Ismail.

Sementara itu Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Asisten 1 Drs. Teddy Makalalag dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kotamobagu.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan selamat datang dan selamat berbagi dengan Baznas Kotamobagu. Ini bukan hanya hubungan antar kabupaten tapi antar provinsi, tapi hal ini merupakan hubungan baik dan erat sejak dahulu waktu Gorontalo masih gabung dengan Sulut. Terkait dengan Baznas, Pemkot selalu mensuport dari motivasi maupun anggaran, memang Baznas Kotamobagu cukup aktif dalam pengelolaan zakat dan lain-lain seperti ini,” terang Teddy.

Menurutnya, Baznas adalah pekerjaan mulia yang akan didapatkan imbalannya kelak nanti.

“Mudah-mudahan kunjungan ini bisa memajukan syiar berzakat di kedua daerah. Terimakasih, syukur moanto telah meluangkan waktu di Kotamobagu,” ujar Teddy.

Pun demikian dengan Ketua Baznas Kota Kotamobagu Jainudin, SP. Dirinya mengatakan, ini sebuah kehormatan pertama bagi Baznas Kotamobagu, yang Insya Allah lebih memicu semangat pihaknya untuk terus melakukan terobosan dan memberikan kinerja terbaik bagi kemajuan daerah.

“Kami juga tidak boleh merasa puas dengan program yang ada. Lewat support dan kepercayaan Pemkot dan masyarakat Kotamobagu, kami akan terus berupaya memberikan kinerja terbaik buat Baznas,” tutupnya.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here