Disbudpar Kotamoagu Raih Prestasi The Best Performance Lomba Flower Fashion Carnaval

0
315
Disbudpar Kotamoagu Raih Prestasi The Best Performance Lomba Flower Fashion Carnaval
sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, bersama dua ASN saat menerima penghargaan The Best Performance
Advertisement

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu kembali meraih prestasi sebagai The Best Performance pada lomba Flower Fashion Carnaval Tingkat Umum, Tomohon International Flower Festival yang digelar pada tanggal 6 s.d 12 Agustus 2017 di Tomohon.

Pada kegiatan ini, Kota Kotamobagu menampilkan kostum kreaktif kabela dan kopi yang dirancang berdasarkan latar belakang adat dan budaya serta keunggulan khas daerah, yaitu kopi.

Menurut Kepala Disbudpar Agung Adati, keikutsertaan Kota Kotamobagu pada event ini merupakan bentuk dukungan Pemkot Kotamobagu atas penyelenggaraan TIFF 2017, serta menjadi bagian dari upaya mendukung promosi pariwisata Sulawesi Utara (Sulut), yang menjadi target pemerintahan OD-SK saat ini.

“Sudah saatnya Kota Kotamobagu untuk mengelola sektor pariwisata secara lebih serius, guna mendukung visi Kota Kotamobagu sebagai Kota Jasa.

“Kami sudah mendapat instruksi khusus dari ibu Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, untuk mulai mempersiapkan sektor pariwisata menjadi salah salah satu sektor unggulan di Kota Kotamobagu. Ibu wali kota mengarahkan agar multi player efect pertumbuhan pariwisata Sulut harus bisa memberi manfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Agung.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here