Ketua DPRD dan Unsur Forkopimda Dampingi Wali Kota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

0
86
Ketua DPRD dan Unsur Forkopimda Dampingi Wali Kota Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal
Tampak Ketua DPRD, Wali Kota dan unsur Forkopimda saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, bersama usur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota Kotamobagu, yakni Kapolres AKBP. Prasetya Sejati, S.I.K, Dandim 1303 Bolmong Letkol Infantri Raja Gunung Nasution, Kepala Kejari Kotamobagu Hasyanto, S.H, dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, turut serta mendampingi Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, melakukan pemantauan langsung ke sejumlah desa dan kelurahan yang tengah melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat, Senin (5/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag mengatakan, pemantauan vaksinasi juga bagian dari tugas DPRD untuk mengawasi kerja-kerja dari pihak eksekutif.

“Tugas kami ikut mengawasi kerja dari eksekutif dalam rangka mempercepat vaksinasi. Sehingga dengan demikian kita bisa mengetahui kendala-kendala yang ada, untuk kita dorong bersama agar bisa mendapatkan solusi, supaya harapan kita bersamma masyarakat Kota Kotamobagu bisa merasakan vaksinasi,” ujarnya.

Menurut dia, pihak DPRD Kota Kotamobagu terus bersinergi bersama dengan Pemkot Kotamobagu, juga instansi vertikal, seperti TNI, Polri, Pengadilan Negeri dan Kejaksaan, untuk bisa mendorong capaian target vaksinasi di daerah.

“Namun demikian, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Sebab, hari ini sudah ada beberapa yang terindikasi covid, sehingga kami berharap tidak ada ketambahan lagi. Ini juga dalam rangka penuntasan program vaksinasi, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ,” pungkasnya.

(*/Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here