PT PP Bendungan Lolak Berbagi Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar

0
706
PT PP Bendungan Lolak Berbagi Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar
Pembagian Hewan Kurban oleh Managemen PT PP Bendungan Lolak
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG — PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk, Proyek Bendungan Lolak turut merayakan Idul Adha 1442 H dengan memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat.

Hewan kurban berupa tiga ekor sapi dan tiga ekor kambing itu diberikan kepada warga yang tinggal di sekitar proyek Bendungan Lolak. Yakni Desa Pindol dan Desa Totabuan. Senin (19/7/2021)

Pemberian hewan kurban kepada msyarakat tersebut diberikan langsung HRD Manager, PT PP Proyek Bendungan Lolak Ruslan, yang didampingi Ketua Panitia Hewan Kurban, Bang Miryan beserta Sekretaris Pembagian Daging, Trian Suroso.

Saat di wawancarai HRD Manager, PT PP Proyek Bendungan Lolak Ruslan mengatakan, berqurban senantiasa akan meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi diantara sesama masyarakat.

PT PP Bendungan Lolak juga ingin menunjukan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan di sekitarnya, serta dapat meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat.

“Kami berharap keberadaan perusahaan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga ini menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar perusahaan,” ucap Ruslan.

Menurutnya, kurban di masa pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan masyarakat. Ia juga berharap bantuan dari PT PP Proyek Bendungan Lolak bisa meringankan beban warga sehingga semua bisa merayakan Idul Adha 1442.

Disamping itu bentuk wujud berkurban bagi PT. PP Adalah wujud dari melaksanakan Perintah Allah SWT mendekatkan diri kepada Allah SWT serta saling berbagi Rezeki. Ini adalah bentuk Manifestasi dari mak’na berqurban yang sesungguhnya, Sesuai dengan yang di Ajarkan Baginda Rasulullah SAW

“Hewan-hewan kurban yang PT PP Bendungan Lolak semoga meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, serta bisa membangkitkan semangat masyarakat,” harapnya

Dalam penyerahan hewan kurban itu juga perwakilan PT PP Proyek Bendungan Lolak tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker serta menjaga jajrak.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here