Hadiri HUT Bhayangkara Ke-75 di Polda Sulut, Iskandar Kamaru Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda

0
831
Hadiri HUT Bhayangkara Ke-75 di Polda Sulut, Iskandar Kamaru Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda
Bupati Bolsel saat menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulut
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt, hadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75. Yang bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut di Manado, Kamis (01/07/2021).

Dalam sambutannya secara virtual Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa, Polri menjadi institusi pertama yang menggelar vaksinasi massal dengan target 1 juta orang lebih yang dilakukan Serentak dari mabes polri dan diikuti di seluruh 34 Polda seluruh Indonesia. 

“Kegiatan vaksinasi dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, juga diikuti seluruh polres dan Polsek yang ada di Indonesia,” ungkapnya. 

Dikatakan, ini juga sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Ke-75 Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Kami sangat mendukung program percepatan penanganan Covid-19,” Ujar Kapolri

Dalam momen syukuran ini, Bupati Iskandar Kamaru SPt menerima piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana. Atas jasa dan kontribusinya dalam rangka percepatan pembangunan Mako Polres Bolsel dengan pemberian lahan seluas 7 hektar dan memberikan 1 unit kendaraan R4 dinas Kapolres Bolsel. 

Sementara itu, Iskandar Kamaru dalam kesempatan ini mengatakan, terkait hibah lahan bahwa Pemkab Bolsel telah menyerahkan Naskah hibah tambahan lahan seluas 2 hektar. 

“Untuk pembangunan Asrama dan Lapangan Tembak Makopolres Bolsel, Jadi total keseluruhan hibah lahan dari Pemkab untuk pembangunan Makopolres adalah seluas 9 hektar,” jelas Bupati

Bupati pun berharap, agar lewat hibah lahan ini Polres Bolsel dan Pemkab Bolsel selalu bersinergi dalam pelayanan kepada warga masyarakat Bolsel. 

“Dimana terus menegakkan Prokes terhadap masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Giat yang dilaksanakan dengan menerapkan Prokes Pencegahan Covid-19 ini dihadiri langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey, Bupati Bolmong dan Wabup Bolmut.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here