Yasti Rayakan Idul Adha Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

0
253
Yasti Rayakan Idul Adha Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi Senator Cheriss Hariete Mokoagow saat berbagi dengan anak yatim

BOLMORA.COM, BOLMONG – Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriyah merupakan momen kebahagiaan bagi umat Islam. Karena, di sana terletak sejarah Nabi yang sangat bijaksana dalam menjalankan amanah Allah SWT. Nabi Ibrahim dan Ismail adalah tauladan di hari Raya Idhul Adha bagi kaum muslimin.

Di momen ini pun, membuat Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk tak melewatkannya. Selain berkurban, sang politikus nasional yang disegani ini juga merayakan hari raya Idul Adha bersama para anak yatim di kediamannya, Jumat (31/7/2020).

Kepala daerah yang sukses memikat ribuan investor di masa Covid-19 ini pun mengimplementasikan kepedulian terhadap sesama, dengan berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum  dhuafa.

Dalam agenda rutinnya setiap hari raya Idul Adha kali ini, Yasti didampingi oleh Senator Cheris Herriette Mokoagow.

Di hari raya yang mulia itu, yang diberi berkat membagi berkat kepada yang berkekurangan. Yang hina dan terpinggirkan, bangkit dari debu, duduk bersama dengan yang berkuasa. Itu terekam jelas dalam momen itu. 

Seorang anak tampak malu malu. Yasti pun membungkuk untuk memberi amplop dan makanan padanya. Kasih yang tulus menumbuhkan harapan di masa datang bagi para anak anak yatim dari panti asuhan.

“Anak anak sangat senang bisa ketemu ibu bupati, momen ini sangat mereka nantikan,” kata seorang pengasuh yang enggan namanya disebut.

Ungkap dia, bertemu bupati di hari raya yang mulia membuat anak anak berani bermimpi. Mereka ingin jadi dokter, polisi, TNI hingga bupati.

Dalam kesempatan itu Yasti berpesan untuk menjadi anak yang saleh dan rajin. 

Dari pantauan Bolmora.Com, kegiatan tersebut memang rutin diadakan Bupati Bolmong setiap tahun. Kegiatan diadakan usai salat Idul Adha.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here