Olahraga

Petenis Meja Muda Ini Kalahkan Seniornya dengan Skor Akhir 3-2

BOLMORA.COM, MANADO – Pertandingan persahabatan antara penetis meja muda putra asal Manado Jonathan Wongkar melawan Audy Sangor, yang berlangsung di Kelurahan Banjer Lingkungan IV, Kecamatan Tikala, Manado baru-baru ini, cukup menyita perhatian puluhan penonton yang menyaksikan. Pasalnya, dalam pertandingan persahabatan tersebut, Jonathan Wongkar berhasil mengalahkan Audy Sangor, yang merupakan seniornya.

Jonathan didampingi orang tuanya, Erwin Wongkar menunjukkan permainan yang spektakuler.

Kedua petenis meja Sulut jebolan Ragunan ini berupaya memenangkan lima game. Jonathan menang pada game pertama, game kedua dimenangkan Audy Sangor.  Selanjutnya, game ketiga yang berlangsung alot dimenangkan oleh Jonathan, dan dibalas pada game keempat dimenangkan Audy Sangor.

Pada game kelima, yang merupakan game penentuan, Jonathan sempat tertinggal 4 poin. Namun dengan kegigihan dan mentalnya, Jonathan berhasil mengejar dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3 – 2.

“Pertarungan sangat ketat, baik Jonathan maupun Audy sama-sama pemain tenis meja Sulut. Audy bahkan pernah meraih juara Sulut pada kelompok umurnya. Tapi pada pertarungan ini, Jonathan memang tampil prima dan bisa mengalahkan lawannya,” kata Coach, Chen Rambi, yang juga petenis meja senior jebolan Ragunan.

(**)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button