Kukuhkan Pengurus TP PKK Kabupaten Bolsel, Berikut Pesan Bupati Iskandar Kamaru

0
151
Kukuhkan Pengurus TP PKK Kabupaten Bolsel, Berikut Pesan Bupati Iskandar Kamaru
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat mengukuhkan pengurus TP PKK Kabupaten Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, resmi mengukuhkan Pengurus TP PKK Kabupaten Bolsel.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (18/7/2019) tersebut, juga dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bolsel oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ny. Selpian Kamaru Manopo.

Bupati Iskandar Kamaru, yang juga selaku Ketua Dewan Penyantun TP PKK, dalam kesempatan itu berpesan kepada pengurus TP PKK untuk berperan aktif dan turun ke lapangan agar dapat memberdayakan masyarakat.

“Peningkatan kesejahteraan keluarga itu dari PKK. Ayo kembali aktifkan apotek hidup, dan dapur hidup di pekarangan masing-masing. Ini hal kecil, tapi maanfaatnya sangat besar. Ke depan, silahkan PKK bersinergi dengan Dinas Pertanian, Kelautan dan Disperindakop,” ujarnya.

Dia juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK untuk lebih meningkatkan lagi perhatian serta karya, melalui tugas pokok yang harus dilaksanakan selaku pengurus TP PKK Kabupaten Bolsel.

“TP PKK merupakan mitra dari Pemkab Bolsel. Jadi, kita tidak berdiri sendiri-sendiri, kita tidak jalan masing-masing, tetapi kita harus bersinergi. Tujuan kita adalah bagaimana menjadikan keluarga yang merupakan bagian terkecil dari Bangsa Indonesia agar lebih maju dan sejahtera,” tandas Iskandar.

(gnm)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here