Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu Berakhir Jumat Besok

0
287
Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II Pemkot Kotamobagu Berakhir Jumat Besok
Tampak salah satu pendaftar lelang jabatan saat memasukkan berkas

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Perebutan 10 kursi jabatan eselon ll di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang akan dilelang sepertinya masih adem-adem saja.Pasalnya, menjelang penutupan pendaftaran pada Jumat (19/7/2019) besok pukul 16:00 WITA, baru enam pelamar yang memasukkan berkasnya di sekretariat panitia seleksi (pansel), di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu.

“Sampai kemarin baru empat, dan pagi tadi sudah ketambahan dua orang. Jadi, sudah enam orang yang memasukkan berkasnya,” ungkap Dedi Afandi Iman, salah satu staf pansel.

Menurutnya, sudah beberapa orang yang melapor akan segera mengantar berkas.

Loading...

“Ini akan terus bertambah, karena sudah banyak yang melapor akan memasukkan berkas. Untuk keenam pendaftar awal, ada pejabat eselon ll, Kabag, Sekretaris dan Camat,” terangnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dan informasi yang diterima oleh  Bolmora.Com, jabatan yang menjadi incaran banyak peserta seleksi adalah Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Sebagaimana diketahui, selain Disperinaker dan Dispora, jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka kali ini adalah Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Asisten I Sekretariat Daerah, serta Staf Ahli.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here