Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Bakal Berkantor di Desa dan Kelurahan Untuk Pelayanan Publik

0
Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Bakal Berkantor di Desa Untuk Pelayanan Publik
Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Bakal Berkantor di Desa Untuk Pelayanan Publik
Advertisement

BOLMORA.COM,BOLMONG – Sampai dengan saat ini, Pejabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit masih terus melakukan inspeksi serta silaturahmi tatap muka dengan seluruh pejabat di masing-masing SKPD.

Limi pun saat ditemui usai bersilaturahmi di Dinas Perkebunan Bolmong, selasa (14/6/2022), siang tadi, mengungkapkan, secara bertahap dirinya bakal mengunjungi semua SKPD untuk berkantor.

“Jadi bertahap, sebagai pejabat yang baru kan saya harus bersilturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan seluruh pegawai, memantau kinerja dan fasilitas penunjang serta mendengar apa keluhan mereka, karena itulah yang menjadi dasar saya untuk menyusun program kita kedepan supaya lebih baik lagi,” kata Limi.

Limi pun mengungkapkan, selesai dirinya bersilturahmi ke seluruh OPD, dirinya juga akan berkantor di 15 Kecamatan dan 200 Desa.

“Jadi kita mengambil setiap waktu luang supaya pelayanan publik tiap OPD tidak terganggu. Nanti selesai seluruh OPD, saya juga bakal berkantor di 15 Kecamatan dan 200 Desa, dan itu pasti,” tandas Limi.(Agung Dondo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here