Bangunan Wuwuk Diharapkan Bisa Menyabet Juara Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulut

0
Bangunan Wuwuk Diharapkan Bisa Menyabet Juara Dalam Lomba Desa Tingkat Sulut
Tampak tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Sulut di Desa Bangunan Wuwuk
Advertisement


BOLMORA.COM , BOLTIM – Salah satu desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yakni Desa Bangunan Wuwuk, Kecamatan Modayag Barat, dinilai dalam lomba desa tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022, Jumat (10/6/2022) siang tadi.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Boltim,Hendra Tangel, tim penilai desa ini dipimpin langsung Kepala Dinas PMD Sulut, DR Jemmy Kumendong.

“Untuk Kabupaten Boltim tahun 2022 ini, Desa Bangunan Wuwuk yang mewakili lomba desa tingkat Provinsi Sulut,“ Ujar Hendra.

Dirinya menerangkan, yang menjadi penilaian lomba desa ini ada beberapa aspek, diantaranya pelaksanaan pemerintahan secara umum, pembangunan hingga inovasi desa.

“Mudah-mudahan Desa Bangunan Wuwuk bisa sabet juara,” Terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai lomba desa Tingkat Provinsi Sulut DR Jemmy Kumendong menyatakan, perlombaan desa ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan wujud nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini dapat dijadikan instrumen dalam mengevaluasi keberhasilan pembangunan dan sekaligus tolak ukur atas pencapaian program dalam pembangunan desa,“ Harapnya.

(*/RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here