Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan Nasional dari Kemendagri di Jakarta

0
Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan Nasional dari Kemendagri di Jakarta
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara Terima Penghargaan Nasional dari Kemendagri di Jakarta./Foto: Diskominfo KK
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, kembali menorehkan prestasi ditingkat nasional untuk yang kesekian kalinya.

Kali ini Pemkot Kotamobagu dianugerahi penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri atas realisasi APBD terbaik dengan meraih peringkat ke-3 tingkat nasional.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara dalam acara Rakornas Keuangan Tahun 2022, di Jakarta.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Sugiarto Yunus, mengatakan, penghargaan ini diraih karena setiap tahun Pemkot Kotamobagu melakukan perubahan-perubahan sesuai regulasi yang ada dalam memanfaatkan keuangan.

“Ini adalah komitmen dari seluruh stakeholder eksekutif dan adanya topangan dari pihak DPRD Kotamobagu dalam rangka pengelolaan keuangan daerah di Kota Kotamobagu yang dimulai dari perencanaan sampai pada pelaporan,” ungkap Sugiarto.

Kotamobagu sendiri berhasil masuk peringkat ketiga terbaik, setelah Kota Tasikmalaya dan Sukabumi dan kemudian disusul oleh Kota Banjar dan Kota Blitar. 

(*/Wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here