Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan Nasional dari Kemendagri di Jakarta

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Kepemimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, kembali menorehkan prestasi ditingkat nasional untuk yang kesekian kalinya.

Kali ini Pemkot Kotamobagu dianugerahi penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri atas realisasi APBD terbaik dengan meraih peringkat ke-3 tingkat nasional.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara dalam acara Rakornas Keuangan Tahun 2022, di Jakarta.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Sugiarto Yunus, mengatakan, penghargaan ini diraih karena setiap tahun Pemkot Kotamobagu melakukan perubahan-perubahan sesuai regulasi yang ada dalam memanfaatkan keuangan.

“Ini adalah komitmen dari seluruh stakeholder eksekutif dan adanya topangan dari pihak DPRD Kotamobagu dalam rangka pengelolaan keuangan daerah di Kota Kotamobagu yang dimulai dari perencanaan sampai pada pelaporan,” ungkap Sugiarto.

Kotamobagu sendiri berhasil masuk peringkat ketiga terbaik, setelah Kota Tasikmalaya dan Sukabumi dan kemudian disusul oleh Kota Banjar dan Kota Blitar. 

(*/Wdr)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button