Kafilah STQ-H Kota Kotamobagu Resmi Dilepas Pemkot Kotamobagu

0
335
Kafilah STQ-H Kota Kotamobagu Resmi Dilepas Pemkot Kotamobagu
Pelepasan Kafilah untuk Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu resmi melepas Kafilah Kota Kotamobagu untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Manado.

Adapun 25 Kafilah beserta Official ini, dilepas Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kotamobagu, Drs Teddy Makalalag, dari Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin 21 Juni 2021.

Diketahui seleksi ini sendiri akan diikuti 15 Kota/Kabupaten se Sulut, dengan cabang lomba masing-masing hafalan 500 Hadist serta hafalan Tilawah Al-Quran 30 jus.

“Ibu wali kota berharap agar kontingen dapat berlomba dengan sebaik-baiknya serta membawa hasil seperti pada tahun sebelumnya,” ujar Teddy, saat membacakan sambutan Wali Kota Ir. Tatong Bara.

Lebih lanjut kata Teddy, wali kota juga meminta, agar kontingen senantiasa menjaga kesehatan, sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Terpisah, Kabag Kesra Kotamobagu, Hamdan Mokoagow mengungkapkan untuk penyelenggaraan kegiatan sendiri, bergeser dari rencana sebelumnya di Minahasa Utara. 

“Awalnya memang di Minahasa Utara, namun karena ada sesuatu dan lain hal maka di pindahkan ke Asrama Haji Kelurahan Tuminting Kota Manado,” imbuhnya. 

(*Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here