Terpilih Aklamasi, Edmon Mamonto Nahkodai PWI Boltim Periode 2021-2024

0
14
Terpilih Aklamasi, Edmon Mamonto Nahkodai PWI Boltim Periode 2021-2024
Ketua PWI Sulawesi Utara (Sulut) Voucke Lontaan saat menyerahkan Pataka kepada Edmon Mamonto.
Advertisement

BOLMORA.COM, MANADO — Konferensi lanjutan ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akhirnya berjalan lancar dan mulus. 

Meski sebelumnya konferensi sempat  memanas dan deadlock, namun setelah melahirkan kesepakatan akhirnya Edmon Mamonto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Boltim Periode 2021-2024.

Ketua PWI Sulawesi Utara (Sulut) Voucke Lontaan selaku pimpinan sidang mengatakan bahwa konferensi lanjutan PWI Boltim berjalan aman, lancar dan tetap memperhatikan protap kesehatan.

“Konferensi Ke-III PWI Boltim berjalan lancar, dan selamat kepada Edmon Mamonto sebagai ketua terpilih, ” ujar Voucke.

Sementara itu, Edmon Mamonto mengucapkan syukur atas anugerah yang dipercayakan untuk memimpin PWI Kabupaten Boltim. Ia mengatakan akan selalu mendukung program-program PWI kedepan dan lebih memantapkan organisasi ini sehingga kedepan lebih jaya dan besar.

“Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk lebih membesarkan organisasi ini kedepan yang lebih baik dan besar” Jelas Mamonto.

Lanjut dia, Semua program ini tidak akan bisa tercapai bila tanpa dukungan dari komponen wartawan yang ada di Boltim. Dengan cara ini kedepan PWI Boltim akan lebih maju dan profesional.

“Atas dukungan dan support dari teman-teman sekalian, Saya ucapkan terima kasih terutama kepada pengurus PWI Provinsi yang telah menetapkan Saya sebagai calon, kedepan saya akan mempersatukan teman-teman untuk lebih bersinergitas demi memajukan organisasi ini khususnya di Kabupaten Boltim,”imbuhnya.

(Ayax)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here