Hadiri Rakercab PDI Perjuangan se-BMR, Ketua DPC Bolsel Siap Dukung Puan Maharani di Pilpres 2024-2029

0
14
Hadiri Rakercab PDI Perjuangan se-BMR, Ketua DPC Bolsel Siap Dukung Puan Maharani di Pilpres 2024-2029
Ketua DPC PDI Perujangan Kabupaten Bolsel, Iskandar Kamaru
Advertisement

BOLMORA.COM, POLITIK – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, bersama Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid, menghadiri Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan se-Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (3/6/2021).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta menyanyikan mars PDI Perjuangan, yang dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara virtual.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Olly Dondokambey menyampaikan bahwa, Rakercab dilaksanakan untuk menerima laporan dari peserta, rencana kerja, evaluasi program dan menyikapi berbagai persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Nantinya hasil Rakercab akan dibawa ke pusat,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan menuju partai pelopor, struktur PDI Perjuangan tidak hanya difungsikan pada saat menghadapi even politik saja. Struktur Partai bersama kader partai di eksekutif dan legislatif mempunyai tugas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Di antaranya masalah sosial, kesejahteraan, dan sebagainya.

“Struktur partai harus berfungsi memberi masukan, menampung aspirasi masyarakat, serta mengawal program pemerintah di wilayah lingkungan masing-masing,” pungkas Olly.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Bolsel Hi. Iskandar Kamaru mengatakan, di Kabupaten Bolsel telah selesai melakukan konsolidasi DPC, PAC dan anak ranting, yang saat ini berjumlah 3.720 orang. 

“Saat ini anak ranting dari 7 kecamatan ada sebanyak 3.720 orang,” ungkapnya.

Kamaru juga menyatakan siap dalam mengamankan, mengaminkan bahkan memenangkan seluruh keputusan dan kebijakan PDI Perjuangan, baik hasil Kongres maupun Rakernas.

“Kami juga siap mendukung Puan Maharani sebagai Calon Presiden 2024-2029, dan juga siap dalam Pileg, Pilkada dengan target 15 kursi di DPRD Bolsel,” cetusnya.

Turut hadir, anggota DPR RI Komisi V dari PDI Perjuangan Hi. Herson Mayulu, dan Komisioner PDI Pusat (secara virtual), Ketua dan Wakil DPC, PAC dan seluruh ranting PDI Perjuangan se-BMR.

(Nanda) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here