Gandeng Bolmora.Com, “Velox Berbagi” Salurkan Sembako di Paleleh Barat

0
281
Gandeng Bolmora.Com,
Penyaluran bantuan oleh Velox Berbagi bekerja sama dengan perwakilan biro media online Bolmora.Com

BOLMORA.COM, BUOL – Puluhan paket sembako kembali disalurkan oleh Bolmora.Com melalui perwakilan biro Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) “Velox Berbagi”, yang dilaksanakan di Desa Hulubalang, Kecamatan Paleleh Barat, Sabtu (27/6/2020).

Aksi sosial Velox Et Exactus yang dikemas dalam “Velox Berbagi Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Buol”, untuk kedua kalinya menggandeng media online Bolmora.Com dalam proses distribusi dan penyaluran bantuan.

Koordinator biro Bolmora.Com wilayah Sulteng Irfan Makalalag mengatakan, penyaluran paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Hulubalang, dilakukan secara door to door, dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

“Dalam teknis pembagian bansos ini, kami dibantu oleh tokoh masyarakat desa setempat, terkait data warga yang akan dibantu, dengan memprioritaskan warga yang masuk dalam kategori kurang mampu,” kata Irfan.

Tokoh masyarakat dimaksud adalah Suryani Bobihu, yang sebelumnya sudah melakukan pendataan terhadap warga yang layak untuk menerima bantuan.

Kepada Bolmora.Com, Suryani mengungkpakan bilamana masyarakat yang masuk dalam list penerima paket sembako adalah warga yang benar-benar terdampak akibat merosotnya perekonomian ditengah pandemi Covid-19.

“Selain warga yang belum tersentuh bantuan sosial, paket sembako juga kami arahkan kepada para manula dan penyandang disabilitas,” terangnya.

Dia berharap aksi sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan akibat dampak Covid-19. Apalagi pasca pembatasan aktivitas yang sebelumnya diterapkan di daerah ini.

“Mewakili warga Hulubalang, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Velox Berbagi dan Bolmora.Com, ata kepeduliannya dalam berbagi dengan masyarakat. Pastinya bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu meringankan ekonomi warga di sini,” pungkasnya.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here