Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu Umumkan Ketambahan 2 Pasien Positif

0
393
Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu Umumkan Ketambahan 2 Pasien Positif
Konferensi pers Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU –Hasil swab test dari para pedagang di pasar serasi dan 23 Maret Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat diumumkan oleh gugus tugas Covid-19 Kotamobagu.

Dalam konferensi pers yang digelar siang tadi di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, juru bicara gugus tugas yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot mengungkapkan, dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

“Pasien ke 19, berumur 44 tahun berjenis kelamin perempuan, dengan alamat Gogagoman, dan merupakan hasil penjaringan lewat rapid test, yang dilakukan Dinkes Kotamobagu di pasar 23 Maret Kotamobagu. Kemudian yang selanjutnya adalah pasien ke 20, berumur 34 tahun, berjenis kelamin perempuan, yang juga merupakan hasil penjaringan rapid test yang dilakukan di pasar Serasi Kotamobagu. Saat ini, tim survey sementara melakukan tracking yang kontak dengan pedagang tersebut, ” ungkap Tanty.

Dirinya menerangkan, untuk saat ini data Covid-19 di Kotamobagu terkonfirmasi positif adalah 10 orang, sementara ODP 4 orang, dan PDP 6 orang, serta pelaku perjalanan 3.012 orang, kemudian pelaku perjalanan dalam pemantauan 195 orang.

“Sampai saat ini, jumlah total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Kotamobagu sebanyak 20 kasus. Dimana, 9 orang sudah sembuh, 1 orang meninggal dikarenakan faktor penyakit penyerta, yang sekaligus kali pertama di Kotamobagu yang terkonfirmasi positif meninggal dunia,” terangnya.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here