Komandan KRI Sultan Nuku Bersama Danlanal Buol-Tolitoli Pimpin Penyaluran Bantuan kepada Nelayan

0
794
Komandan KRI Sultan Nuku Bersama Danlanal Buol-Tolitoli Pimpin Penyaluran Bantuan kepada Nelayan
Penyaluran paket sembako oleh TNI AL
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Puluhan personel Tentara Negara Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang dipimpin langsung oleh Komandan KRI Sultan Nuku Letkol Laut (P) Aria. C.M. Arifin, bersama Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Buol-Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, mendatangi warga nelayan di Dusun Lepa, Kelurahan Leok I, Kecamatan Biau, untuk mendistribusikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19.

Pantauan Bolmora.Com, penyaluran bantuan didampingi oleh lurah, ketua RW dan ketua RT setempat, bersama Babinkamtibmas sebagai perwakilan dari aparat kepolisian.

Tentu saja, pembagian bingkisan sembako ini disambut gembira oleh warga nelayan yang antusias menyambut rombongan. Terlebih ketika disapa akrab dan ramah oleh para personel Angkatan Laut yang menyambagi kompleks pemukiman nelayan tersebut.

Terpantau juga, ratusan paket sembako yang didistribusikan menjadi perhatian menarik oleh warga setempat. Apalagi, dari bisik-bisik kerumunan warga yang sepintas terdengar seolah mendapat kejutan istimewa dari TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Laut (P) Aria. C.M. Arifin, selaku Komandan KRI mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, sembari membagikan masker kepada penduduk yang melintas dan kebetulan berpapasan dengan rombongan.

Sementara itu, Danlanal Buol-Tolitoli Letkol Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, berharap semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga nelayan di sini,” pungkas Danlanal.

(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here