TB-NK Salurkan Bantuan Sembako Tahap Ketiga

0
595
Sejak Awal Pandemi, Sudah 19 Ribu KK di Kotamobagu Dapatkan Bantuan
Wali Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 beberapa waktu lalu
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TB-NK) menyerahkan langsung bantuan sembako penanganan dampak pandemi covid-19 bagi masyarakat di sejumlah desa dan kelurahan. Kunjungan ini juga bertujuan guna memastikan bantuan tersebut disalurkan tepat sasaran.

“Hari ini saya dengan Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan yang bapak ibu terima ini masih sama  dengan yang diterima bapak dan ibu pada bulan lalu, yakni beras, gula, minyak goreng, mi isntan , ikan kaleng,  teh dan kopi bubuk,” kata Wali Kota, saat menyerahkan bantuan, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, penyaluran sembako dari pemerintah akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19 ini masih ada.

“Selama status tanggap darurat ini belum dicabut oleh presiden, pemerintah akan terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Tapi, kita berdoa agar wabah ini cepat selesai sehingga semua masyarakat bisa kembali lagi beraktifitas seperti biasa,” harap Tatong.

Diketahui, penyerahan sembako hari ini dilakukan di Keluarahan Pobundayan, Desa Bungko, Desa Tabang, Desa Poyowa Besar I dan II, Kelurahan Mongondow, Desa Poyowa Kecil dan Desa Kopandakan I adalah penyaluran sembako tahap ketiga untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here