Anggota DPRD Kaget Lihat Model Pintu Utama Tower A RSUD Kota Kotamobagu

0
281
Anggota DPRD Kaget Lihat Model Pintu Utama Tower A RSUD Kota Kotamobagu
Pintu utama Tower A RSUD yang menarik perhatian ketua komisi lll DPRD Kotamobagu

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Banyaknya keluhan masyarakat mengenai mulai rusaknya bangunan baru Tower A dan B Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu yang baru mulai digunakan pada 2018 lalu, membuat Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu turun langsung memeriksanya.

Baru memasuki pintu utama Tower A, para anggota DPRD pun langsung kaget melihat pintu utama yang hanya diikat dengan seutas ‘tali tafia’.

“Kok pintunya hanya diikat begini, kenapa tidak langsung diperbaiki. Ini sangat berbahaya,” ungkap Ketua Komisi lll Herdy Mokoginta.

Pantauan Bolmora.Com, ketika para wakil rakyat tersebut hendak memasuki lift untuk naik ke atas, langsung dicegat oleh Satpam RSUD dan mengatakan lift dalam keadaan tidak bisa dipakai.

“Lift ini satu lagi rusak, demikian juga dengan yang ada di Tower B sudah rusak sejak dua bulan lalu,” ujar salah satu Satpam.

Menanggapi hal tersebut Herdy bersama rekan-rekan anggota DPRD pun langsung tidak jadi memeriksa kondisi bangunan Tower A dan B.

“Baru di sini saja sudah rusak. Jadi tidak perlu lagi kita memeriksa di bagian atas, karena pasti juga sudah banyak yang rusak,” terang Herdy.

PPK Pembangunan Tower A dan B Alfian Hasan, ketika dimintai tanggapannya mengatakan sudah menghubungi pihak pelaksana pembangunan gedung tersebut.

“Besok mereka akan datang memperbaikinya, dan lift ini masih masuk dalam garansi,” singkatnya.

(Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here