TB-NK Segera Bongkar Kabinet, Ini Jadwalnya

0
370
TB-NK Segera Bongkar Kabinet, Ini Jadwalnya
Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan

BOLMORA.COM , KOTAMOBAGU – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan akan melakukan perombakan kabinet di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) baik itu Eselon Il maupun Eselon lll.

Kepada Bolmora.Com Tatong mengungkapkan, saat ini Curriculum Vitae (CV) para pejabat Eselon ll sudah berada ditangan Wakil Wali Kota.

“CV atau riwayat hidup para pejabat Eselon ll sudah ada ditangan pak Nayodo, jadi kita sudah mengetahui secara detail data mereka mulai dari pendidikan, keahlian, riwayat pekerjaan dan hal lainnya,” ungkapnya. 

Menurut Tatong, CV tersebutlah merupakan salah satu kunci penentuan jabatan selain akan melaksanakan Open Bidding.

“Seleksi pejabat Eselon ll sudah dibicarakan dengan Pak Sekda akan dilaksanakan pada pertengahan Juli, tidak hanya untuk pengisian jabatan yang kosong tapi semuanya akan kita kocok kembali. Setelah selesai dan hasilnya sudah didapatkan, langsung dilakukan pelantikan,” ujar Tatong.

Dia menerangkan, sesudah pelantikan pejabat Eselon ll, bersama dengan Badan pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) serta masing-masing pejabat yang baru dilantik ini langsung melaksanakan seleksi pejabat Eselon lll.

“Pejabat Eselon lll di masing-masing unit kerja akan kita seleksi bersama-sama dengan pimpinannya yang baru dilantik, agar mereka juga yang mengetahui dan memilih siapa-siapa yang bisa dipakai dan cocok untuk ditempatkan di bidang masing-masing sesuai kebutuhannya. Pastinya akhir Bulan Juli nanti Eselon lll sudah dilantik semuanya,” terang Tatong.

(me2t)    

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here