Bupati Bolsel Pimpin Rapat Dinas Perdana Bersama Kabinet Baru

0
114
Bupati Bolsel Pimpin Rapat Dinas Perdana Bersama Kabinet Baru
Bupati, Wabub dan Sekda saat memimpin rapat dinas perdana, usai apel dan mutasi jabatan. Senin (10/6) kemarin siang./Foto: hms Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, bersama Wabup Deddy Abdul Hamid menggelar rapat dinas perdana, bersama para kabinet baru, usai melaksanakan Apel Kerja dan Mutasi Jabatan.

Rapat yang digelar pada pukul 11.00 Wita, dilaksanakan diruangan aula pertemuan Bapelitbangda Bolsel, Senin 10 Juni 2019, kemarin siang.

Dalam pertemuan tersebut, beberapa materi agenda kerja Pemda Bolsel pun dibahas bersama. Diantaranya mengenai persiapan perayaan Lebaran Ketupat, yang menjadi tradisi tahunan Kabupaten Bolsel. Selain itu, ada juga pembahasan mengenai Lakip LPPD, KUA PPAS, termasuk program bantuan dinas yang diperuntukan untuk masyarakat, serta agenda penting lainnya.

“Sengaja saya meminta kepada Sekda, agar rapat hari ini segera dilakukan, setelah apel kerja tadi. Hal ini guna mendorong pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, supaya semua OPD, Camat fokus melaksanakan tugasnya, “ ujar bupati.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wabub Deddy Abdul Hamid mengatakan kepada para pejabat yang baru dilantik, patut bersyukur atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan.

“Para pejabat yang baru di lantik harus bersyukur atas kepercayaan dan amanah yang kalian emban. Soal mutasi, rotasi, promosi dalam birokrasi adalah hal biasa dilakukan dalam organisasi kepemerintahan, “ imbuh wabub.

Wabub juga menekankan soal proyek dan penggunaan anggaran, agar kedepannya sebelum pekerjaan selesai di PHO, sekiranya pihak Inspektorat lebih pro aktif berperan dalam melakukan audit internal.

“Jika perlu sebelum PHO di audit dulu oleh inspektorat, guna memperkuat pengawasan internal. Hal agar tujuannya mengantisipasi pekerjaan yang tidak beres, dan hasil penilaian konsultan maupun inspektorat, bsa menjadi rekomendasi untu perbaikan, sehingga benar-benar menciptakan kualitas pekerjaan dan pengawasan, “ tutup wabub.

Hadir dalam rapat trsebut, Sekda Arvan Ohy, para pimpinan dan kepala bidang di satuan OPD, para Camat dan staff ASN lainnya. (*wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here