Cafe Ini Sajikan Kopi Dalam Cangkir dari Tempurung

0
1099
Cafe Ini Sajikan Kopi Dalam Cangkir dari Tempurung
Kopi yang disajikan dalam Cangkir dari tempurung di Cafe Dinda

BOLMORA.COM, EKONOMI BISNIS – Batok Kelapa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tempurung selain dijadikan Arang untuk pembakaran, memang memiliki sejuta manfaat.

Salah satunya di Cafe Dindaziyah yang beralamat di Desa Kopandakan 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan Sulawesi Utara (Sulut), Tempurung dibuat menjadi Cangkir, Baskom, Sendok dan Garpu.

Menurut Suhartein Tegela yang merupakan pemilik Cafe ini, kreasi dari Tempurung ini merupakan karya salah satu karyawannya.

“Semuanya merupakan hasil karya Al-Ahdhar Pontoh yang merupakan salah satu karyawan kami,” ungkap Mama Dinda, sapaan akrabnya.

Menurutnya, Cafe Dinda memang menyajikan menu-menu makanan tradisional Indonesia, olehnya wadah tempat makanan pun dibuat se-unik mungkin dari bahan yang ada di Indonesia terutama Sulut dan Kota Kotamobagu.

“Seperti halnya Cangkir dari tempurung yang dibuat untuk menyajikan Kopi asli Kota Kotamobagu, makanan yang kita siapkan juga semuanya asli Indonesia seperti Ayam Geprek, Ayam Bakar, Ikan Mas Bakar dan Woku, Tempe Geprek, Mie Bakso, Mie Ojo, Tinutuan, Goroho Stik, dan berbagai macam Es dan Jus Buah. Soal harga tetap murah meriah dan pasti terjangkau,” terangnya.

(me2t)   

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here