Yasti Resmikan Masjid Al Mulk dan Gedung Pelayanan Masyarakat di Desa Lolan Dua

0
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan gedung Masjid Al Mulk
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan gedung Masjid Al Mulk
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan empat gedung di Desa Lolan Dua Kecamatan Bolaang Timur. Selasa, 17 Mei 2022.

Gedung yang diresmikan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow terdiri dari gedung Masjid Al Mulk, Kantor Desa, Gedung Posyandu dan Pos Jaga Terpadu.

Usai melakukan peresmian, dilanjutkan dengan Halal Bi Halal antara pemerintah dan masyarakat Desa Lolan Dua.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Lolan Dua yang mampu membangun empat fasilitas publik dengan dana swadaya masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi dan hormat saya setinggi-tingginya kepada masyakarat Lolan Dua yang mampu membangun empat fasilitas publik sekaligus dengan dana swadaya masyarakat,” ujar Yasti Selasa 17 Mei 2022.

Yasti menambahkan, beberapa hari lagi akan berakhir masa jabatannya sebagai Bupati. Ia mohon pamit kepada masyarakat.

“Pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati. Jika ada salah kata, salah sikap, saya mohon untuk dimaafkan,” katanya.

“Saya mohon pamit kepada masyarakat Kecamatan Bolaang Timur, yang telah memberikan dukungan dan suport kepada saya dan Pak Yanny Tuuk selama memimpin Bolmong,” ucapnya.

Terpisah Kepala Desa Lolan Dua Aladin Gobel menjelaskan, empat fasilitas publik tersebut dikebut kebut dengan tujuan agar Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow yang akan meresmikannya. “Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Ibu Bupati sudah akan masuk akihir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat meminta agar segera diresmikan oleh Ibu Bupati,” katanya. (Agung Dondo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here