Pemkot Kotamobagu “Warning” Pangkalan LPG Nakal

0
Pemkot Kotamobagu “Warning” Pangkalan LPG Nakal
Asisten III Setda Kota Kotamobagu Siti Rafiqah Bora

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Asisten ll Bidang Perekonomian Sitti Rafiqah Bora, mengingatkan kepada seluruh pangkalan LPG yang tersebar di Kota Kotamobagu agar tidak menjual LPG ke kaerah lain.

Menurutnya, Tim Terpadu Pemkot Kotamobagu sudah banyak menerima laporan dari masyarakat, soal kelangkaan LPG. Bahkan, ada dugaan dan sudah terindikasi kalau terdapat beberapa pangkalan yang diduga menjual stok LPG mereka ke luar daerah Kota Kotamobagu, dengan harga tidak sesuai.

“Dari laporan yang ada, LPG dijual ke daerah lain. Untuk itu, kami ingatkan jangan berani ada pangkalan yang melakukan praktik curang.Pemerintah tidak segan-segan memberikan sanksi tegas kepada pangkalan yang kedapatan melakukan praktik curang,” tegas Rafiqah.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini Tim Terpadu Pemkot Kotamobagu akan melakuan inspeksimendadak (sidak) ke tiap-tiap pangkalan LPG yang ada di Kota Kotamobagu.

“Jangan sampai, dalam sidak nanti kita dapati ada kecurangan. Pasti akan kita berikan sanksi tegas,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Pemkot Kotamobagu mengetahui persis kalau ketersediaan stok LPG di Kotamobagu selama bulan Ramadhan ini mencukupi.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here