Hadiri Deklarasi Inisiatif Mapalus Pendidikan, Rukmi: Kita Siap Bersinergi untuk Kemajuan Pendidikan yang Berkualitas

0
Hadiri Deklarasi Inisiatif Mapalus Pendidikan, Rukmi: Kita Siap Bersinergi untuk Kemajuan Pendidikan yang Berkualitas
Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu melakukan penandatangan deklarasi pembentukan Forkompimdikda para stakeholder pendidikan

BOLMORA.COM, MANADO – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu Rukmi Simbala, menghadiri deklarasi inisiatif mapalus pendidikan yang dilaksanakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Utara (Sulut), di Hotel Four Point Manado, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan sekaligus penandatangan seluruh pemangku pendidikan se-Sulut ini bertujuan agar semua pemangku kepentingan pendidikan dapat saling membantu dan bekerja sama dalam dunia pendidikan, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“Ini juga dalam rangka jejaring kemitraan dalam menajmi peningkatan mutu pendidikan di Sulut,” ungkap Rukmi, ketika dihubungi via Wats App.

Dikatakan, pihaknya siap bersinergi bersinergi untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kota Kotamobagu.

“Kita siap bersinergi untuk kemajuan pendidikan yang berkualitas, membangun komunikasi, serta berkolaborasi dan sinergitas. Tentu dengan tujuan utama bagaimana pendidikan mampu membawa Sulut ke arah peningkatan SDM unggul,” pungkasnya.

Adapun poin paling penting dari kegiatan tersebut yakni penandatangan deklarasi pembentukan Forkompimdikda para stakeholder pendidikan. Di antaranya, Kepala LPMP, rektor-rektor universitas, Kepala Dinas Provinsi Sulut, hingga Kepala Dinas Pendidikan 15 kabupaten/kota se-Provinsi Sulut.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here