Sahabat Maman Peduli Covid-19 Berikan Bantuan APD di Poliklinik Paramasatwika Polres Buol

0
351
Sahabat Maman Peduli Covid-19 Berikan Bantuan APD di Poliklinik Paramasatwika Polres Buol
Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan didampingi Wakapolres Kompol Johnny Bolang, menerima langsung bantuan APD dari Dr.Supratman Andi Agtas, yang diserahkan oleh Perwakilan "Sahabat Maman Peduli Covid", Wawan Setyawan, di Mapolres Buol, Selasa (19/05/2020).

BOLMORA.COM, BUOL – Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Buol, keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang terjun dalam penanganan wabah Covid-19, tampaknya menjadi perhatian khusus Anggota DPR RI perwakilan Sulawesi Tengah Dr. Supratman Andi Agtas.

Melalui Tim Sahabat Maman Peduli Covid-19, Politisi Gerindra ini kembali menyalurkan APD kepada tenaga medis di Poliklinik Paramasatwika Polres Buol.

APD yang terdiri dari pakaian pelindung, kacamata google, dan sarung tangan serta masker tersebut, diserahkan oleh perwakilan Tim Sahabat Maman Peduli Covi-19 Wawan Setyawan, yang diterima langsung oleh Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan, di Mapolres Buol, Selasa (19/05/2020).

Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan, yang dalam kesempatan tersebut didampingi Wakapolres Kompol Johnny Bolang, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Dr. Supratman Andi Agtas, yang telah memberikan fasilitas APD untuk Poliklinik Paramasatwika Polres Buol, yang tentunya sangat dibutuhkan dalam membantu Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Buol.

“Atas bantuan APD ini, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Supratman Andi Agtas. Dengan APD untuk tenaga medis ini, Insha Allah dapat membantu minimnya ketersediaan APD yang saat ini memang sangat dibutuhkan dalam penanganan Covid-19, ” tandasnya.

(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here