Kabar gembira, THR ASN Bolmut Segera Dicairkan

0
929
Kepala BPKD Bolmut, Sirajudin Lasena, SE.M.Ec.Dev.

BOLMORA.COM, BOLMUT — Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), karena dalam waktu dekat ini THR Lebaran akan segera dicairkan, berdasarkan golongan.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sirajudin Lasena, SE.M.Ec.Dev. menyatakan tunjangan hari raya (THR) untuk ASN Bolmut akan segera diberikan.

“THR tersebut akan dibayarkan paling lambat Senin 18 Mei 2020 bagi 2.345 ASN di lingkungan Pemkab Bolmut esselon 3 kebawah,” jelas Lasena pada awak media Bolmora.com di ruang kerjanya, jumat (15/05/2020).

Ia menambahkan, hari ini dalam tahap finalisasi Peraturan Bupati (Perbup) tentang Juknis THR, dan Inshaa Allah jika sudah di setujui Pak Bupati mulai senin akan dibayarkan.

“Amanah PP 24 tahun 2020 mengharuskan Pemkab menyusun peraturan kepala daerah tentang teknis pembayaran THR yang berasal dari APBD,” tuturnya.

Tahun ini ada sedikit perbedaan, dimana Pejabat Negara seperti Bupati dan Wakil Bupati, Anggota DPRD, Pejabat Esselon 2 (JPT Pratama) tidak dibayarkan THRnya. “Hal itu diatur dalam PP 24 tahun 2020, dan besaran THR tahun ini mencapai 9,2 Milyar Rupiah,” pungkas Lasena. 

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here