Kelurahan Motoboi Besar Gelar Lomba Tahfizh Quran

0
138
Kelurahan Motoboi Besar Gelar Lomba Tahfizh Quran
Foto bersama usai lomba Tahfizh Quran

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kota Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan kegiatan keagamaan, yakni lomba Tahfizh Quran bagi anak-anak, mulai dari tingkat kelurahan dan desa, tingkat kecamatan serta tingkat Kota Kotamobagu.

Lomba Tahfizh Quran tingkat kelurahan dan desa telah dilaksanakan, Jumat (17/5/2019), yang dipusatkan di masing-masing Masjid yang berada di 33 kelurahan dan desa di Kota Kotamobagu.

Di Kelurahan Motoboi Besar, lomba Tahfizh Quran tingkat kelurahan di laksanakan di Masjid Al-Huda, yang diikuti beberapa peserta dari berbagai taman pengajian yang ada di Motoboi Besar .

Ketua Juri lomba Tahfizh Quran tingkat Kelurahan dan Desa di  Motobi Besar Masrul Mamonto mengatakan, lomba Tahfizh Quran ini dilaksanakan bertujuan untuk memotivasi anak-anak agar gemar membaca Al Quran.

“Untuk memotivasi anak-anak agar gemar membaca Al Quran. Yang juga untuk mengisi kegiatan di bulan ramadhan ini. Itulah tujuan dari kegiatan ini,” ujar Masrul.

Namun ia menyayangkan, peserta yang ikut kegiatan ini kurang.

“Sangat disayangkan, antusias peserta untuk mengikuti kegiatan ini kurang,” terangnya.

Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Kotamobagu, Adin Mantali mengatakan, lomba Tahfizh Quran tingkat Kota akan dipusatkan di Masjid Raya Baitul Makmur pada, Minggu (19/5/2019).

“Peserta yang telah mengikuti mulai dari tingkat Kelurahan dan Desa, tingkat Kecamatan, akan melanjutkan di tingkat Kota yang dipusatkan di Masjid Raya Baitul Makmur,” kata Adin.

(me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here