DP3A Bolmong Kunjungi Sekolah-sekolah dan Puskesmas

0
86
DP3A Bolmong Kunjungi Sekolah-sekolah dan Puskesmas
Tampak DP3A Bolmong saat mengunjungi salah satu sekolah

BOLMORA.COM, BOLMONG – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kunjungi sekolah-sekolah dan Puskesmas untuk mematangkan persiapan penilaian mandiri kabupaten layak anak dari kementerian P3A RI.

Kepala DP3A Bolmong Farida Mooduto saat ditemui mengatakan, pihaknya saat ini melakukan kunjungan di sekolah ramah anak. 

“Ini kami berada di sekolah ramah anak SDN 1 Mongkoinit. Dan sekarang juga kami akan menuju Puskesmas (PKM) Inobonto, Today, dan Poigar serta beberapa sekolah di kecamatan. Sasaran ramah anak yaitu kecamatan Poigar,” ungkap Ma Ipan sapaan akrabnya, Rabu (15/5/2017). 

Kunjungan tersebut tidak lain dalam rangka persiapan verifikasi lapangan dari kementerian P3A RI. 

“Ini persiapan untuk verifikasi lapangan dari kementerian P3A RI sebagai tindak lanjut penilaian mandiri kabupaten layak anak di Bolmong tahun 2019,” jelasnya. 

Ditambahkan, kunjungan dari P3A Bolmong dilakukan tiga hari dan sudah berlangsung sejak Senin (13/5/2015). 

“Kunjungan terakhir hari ini. Bukan hanya sekolah, tapi Puskesmas ramah anak, kecamatan kelurahan dan desa ramah anak di Bolmong yang dipersiapkan dikunjungi oleh Kementerian P3A RI dalam waktu dekat,” katanya.

(agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here