Parkir Sembarangan, Petugas Satpol-PP Gembosi Kendaraan di Jalan S Parman

0
362
Parkir Sembarangan, Petugas Satpol-PP Gembosi Kendaraan di Jalan S Parman
Petugas Satpol-PP Kotamobagu saat menggembosi sejumlah kendaraan/Foto: me2t

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Ruas Jalan S Parman Kotamobagu terus dikeluhkan warga akibat kendaraan yang parkir Sembarangan sehingga membuat kemacetan diareal tersebut.

Menindaklanjuti hal tersebut, Satuan Polisi Lalu Lintas dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) melakukan penertiban kendaraan yang sembarang parkir dan langsung mengembosi mobil-mobil yang didapati parkir secara tidak teratur.

“Banyak keluhan warga terutama di depan Rumah Sakit Kinapit, bahkan sering terjadi kecelakaan di areal tersebut. Seharusnya pemilik harus punya tenggang rasa untuk kepentingan orang banyak, itulah kenapa kita tertibkan,” ungkap Kepala Satpol-PP Sahaya Mokoginta.

Pun demikian lanjut Sahaya dengan Toko Tita.  Pemiliknya tidak menyiapkan lahan parkir, sudah pernah dipanggil dan hanya berjanji untuk menyiapkannya. “Pemilik Toko Tita juga pernah kami panggil tapi belum ada tindak lanjut mereka. Demikian juga  bangunan yang dibangun di depan tokonya tidak memiliki ijin tanpa ijin. Ini sudah peringatan keras harus menyiapkan lahan parkir, jika tidak akan kami tindak tegas,” ujar Sahaya. (me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here