Liga Champions: Prediksi Ajax vs Tottenham Hotspur, Perebutan No 1 Melawan Liverpool

0
102
Prediksi Ajax vs Tottenham Hotspur
Prediksi Ajax vs Tottenham Hotspur

Duel semifinal leg ke-2 liga champions dini hari nanti (9/5) adalah pertandingan dimena kedua skuad akan berjuang habis-habisan untuk bisa duel dengan Liverpool.

Jadwal semifinal liga champions leg ke-2 ini akan berlangsung di Johan Cruijff Arena.

Perhatian sekarang ini beralih ke ajax vs tottenham yang berharap untuk menyelesaikan pekerjaan rumah mulai minggu lalu.

Ajax telah menjadi kisah klasik musim ini di Eropa. Raksasa Belanda ini pertama kali melawan tantangan Bayern Munich di babak penyisihan grup sebelum berhasil melewati Real Madrid dan Juventus dalam dua putaran sistem gugur.

Disini lain, Tottenham telah maju ke babak sistem gugur setelah menyelesaikan level poin dengan Inter Milan yang berada di posisi ketiga di Grup B. Dalam dua tahap sebelumnya Spurs menyingkirkan dua klas besar di Borussia Dortmund dan Manchester City.

Pasukan Erik ten Hag selanjutnya akan didukung menuju pertandingan dini hari setelah memenangkan Piala Belanda akhir pekan ini. Sementara Tottenham merosot ke finis empat besar setelah memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Premier.

Leg pertama, dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur pekan lalu, melihat Ajax menang tipis berkat gol awal oleh Donny van de Beek. Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle melihat lebih dekat pada pertemuan itu.

Prediksi Line Up Ajax

Prediksi Susunan Pemain (4-2-3-1): Onana; Mazraoui, de Ligt, Blind, Tagliafico; Schone, de Jong; Ziyech, van de Beek, Neres; Tadic

Prediksi Line up Tottenham Hotspur

Prediksi Susunan Pemain (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Sissoko, Dier; Lucas Moura, Alli, Eriksen; Putra

Prediksi Ajax vs Tottenham Hotspur (prediksi skor)

Ajax 3-1 Tottenham Hotspur

Liga Champions UEFA musim ini telah menghasilkan sejumlah kisah yang menakjubkan di berbagai tahap. Pagi tadi Liverpool telah berhasil mengalahkan skuad Barcelona dengan skor akhir 4-0.

Saat ini, Ajax dalam kepercayaan diri penuh setelah memenangkan Piala Belanda di minggu lalu, sementara Tottenham terus berjuang untuk meranih kemenangan.

Ajax harus memiliki kualitas yang cukup untuk mendapatkan kemenangan tipis dan kembali ke final Liga Champions UEFA. Bolmora memprediksi kemenangan 3-1 untuk skuad ajax.(16b)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here