Prediksi Lineup Barcelona Menghadapi Liverpool malam ini pada semifinal Liga Champions

0
62
Prediksi Lineup Barcelona
Prediksi Lineup Barcelona

Manajer klub Barcelona Ernesto Valverde akan membuat perubahan besar pada tim andalannya Barcelona yang kalah dari Celta Vigo untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

Anak asuhan Valverde ini bertujuan untuk mencapai final pertama Liga Champions UEFA ketika mereka menghadapi Liverpool di leg kedua pada pertandingan semifinal di Anfield.

Dipastikan The Catalans memasuki pertandingan Dini hari berkat kemenangan 3-0 di leg pertama di Camp Nou. Tim Valverde ini yang Mereka perlukan adalah menjaga diri dari rasa puas diri dan menyelesaikan pertandingan nanti.

Prediksi Lineup Barcelona

Ter Stegan, Alba, Lenglet, Pique, Roberto, Busquets, Rakitic, Vidal, Countinho, Suarez, Messi.

Prediksi Lineup Barcelona
Prediksi Lineup Barcelona

Mantan pemain sepak bola berkewarganegaraan Spanyol ini lebih memilih untuk mengistirahatkan semua pemain reguler tim utamanya untuk pertandingan La Liga akhir melawan Celta Vigo yang mereka kalahkan 2-0.

Dia memperkirakan akan menurunkan sisi kekuatan penuh pada dini hari, dan dirunning dengan menghadirkan kembali kiper pilihan pertama Marc-Andre ter Stegen ke lineup.

Seluruh pemainnya lini belakang sedang dalam restrukturisasi pada duel dini hari, Sergi Roberto dan Jordi Alba akan kembali sebagai dua full-back menggantikan Moussa Wague dan Thomas Vermaelen. Jean-Clair Todibo sebagai pertahanan melawan Celta tidak memenuhi syarat untuk Liga Champions dan harus memberi jalan bagi Gerard Pique. sementara itu Clement Lenglet akan menggantikan rekan senegaranya Samuel Umtiti.

Pemain asal Chili Arturo Vidal diharapkan tampil saat melawan Liverpool untuk memberikan aroma dalam penyerangan. Dengan kehadirannya, lini tengah lynchpin Sergio Busquets akan lebih kuat.

Ada satu kekhawatiran cedera untuk tim Barcelona di lini serangan melawan anak asuhan Jurgen Klopp. Pemenang Piala Dunia 2018 Ousmane Dembele tidak ikut main karena cedera hamstring yang dia dapatkan di awal pertandingan melawan Celta Vigo.

Philippe Coutinho dipasrtikan akan bermain untuk Barcelona pada sisi kiri untuk trisula penyerang. Pemain asal Brasil itu meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Catalan pada Januari tahun lalu.

Mantan bintang Liverpool lainnya yang akan tampil pada dini nanti nanti adalah striker Luis Suarez. Pemain Uruguay itu mencetak gol di leg pertama. kapten klub Barcelona Lionel Messi dipastikan masuk line up pertama.(rhp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here