Pansus LKPj DPRD Bolmong Mulai Melaksanakan Pembahasan Bersama OPD

0
335
DPRD Bolmong Kawal Bantuan RTLH
Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling
Advertisement

BOLMORA, BOLMONG – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun 2017. Bahkan diketahui, DPRD Bolmong mulai melaksanakan rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bolmong.

Menurut Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, semua yang disampaikan diharapkan sesuai dengan apa yang ada di lapangan.

“Semua yang sudah dijalankan dan dipresentasikan itu sudah baik, tinggal berharap saat Pansus turun sesuai dengan apa yang sudah disampaikan,” ujarnya, Jumat (4/5).

Dikatakan, semua OPD bisa mengikuti rapat bersama Pansus LKPj DPRD.

“Apalagi sudah ditegaskan saat paripurna pembentukan Pansus LKPj bahwa tidak ada pejabat OPD yang TL selama pembahasan,” tegas Welty.

Di sisi lain, Ketua Pansus LKPj DPRD Bolmong Masri Daeng Masenge, menyebut pihaknya setelah ditetapkan Pansus langsung mengundang semua OPD dan duduk bersama untuk memprestasikan semua bentuk kegiatan program tahun 2017.

“Apakah yang disampaikan dalam presentasi saat rapat Pansus sesuai dengan penkerjaan di lapangan?. Itu nantinya yang akan kami tindak lanjuti, dengan turun dan melakukan pengecekan langusng. Dan hasilnya akan dituangkan dalam rekomendasi Pansus sebentar nanti,” ungkapnya.(agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here