Kadis Pendidikan Bolmong Pantau Ujian Akhir Sekolah

0
Kadis Pendidikan Bolmong Pantau Ujian Akhir Sekolah
Kepala Dinas Pendidikan Bolmong saat memantau pelaksanaan UAS
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG — Kepala Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow (Bolmong) Renty Mokoginta, Selasa (6/4/2021), memantau langsung jalannya pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) tingkat SMP yang dilaksanakan secara serentak.

Pantauan Bolmora.com, tampak sebelum UAS dimuali Kadisdik Bolmong Renty Mokoginta, terlebih dulu membagikan masker serta berikan himbauan untuk menaati protokol kesehatan saat berada di SMP N 3 Dumoga.

“Hari ini kita turun langsung memantau kegiatan pelaksanaan ujian untuk memastikan pelaksanaan ujian tersebut bisa berjalan dengan lancar dan Saya harap semua peserta UAS nanti bisa lulus 100 persen,” kata Renty.

Dikatakannya, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan UAS 2021 berjalan lancar. Dengan dibuktikan dari hasil kunjungan ke beberapa sekolah tersebut, menurutnya disimpulkan UAS berjalan lancar tidak ada kendala sama sekali.

“UAS hari ini berjalan dengan baik dan lancar, kita berharap seluruh siswa SMP di Bolmong dapat mengikuti UAS 2021 ini hingga selesai dengan nilai yang cukup memuaskan,”paparnya.

Ia juga memastikan pelaksanaan ujian di 69 SMP berjalan dengan baik dan kondusif.

“Berkat sinergi dan perencanaan yang baik dari teman-teman di dinas pendidikan, pelaksanaan ujian tadi itu berjalan dengan sangat baik dan lancar,” ujarnya.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here