Sekda Bolmong Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi

0
100
Sekda Bolmong Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi
Foto bersama Sekda Bolmong Tahlis Gallang, bersama sejumlah kepala daerah dan Koordinator Korsubgah Wilayah IX Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah Sulut Budi Waluyah, saat menghadiri Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2019

BOLMORA.COM, BOLMONG – Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang, menghadiri rapat kordinasi (Rakor) pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2019 di wilayah Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (22/4/2019). 

Kegiatan rakor tersebut dihadiri oleh Koordinator Korsubgah Wilayah IX Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah Sulut Budi Waluyah, Haris dan Ibu Irawati. Juga dihadiri oleh para pimpinan daerah yang ada di Bolmong Raya (BMR). Di antaranya, Bupati Boltim Sehan Landjar, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Wabup Bolmut Amin Lasena, Sekot Kotamobagu Adnan Masinae, serta Sekda Bolmut Asripan Nani.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Bolmong Tahlis Galang mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan tindak lanjut dari proses kegiatan di tahun 2018 lalu. Yang mana, ada delapan area perubahan serta ada beberapa indikator. 

“Tahun ini delapan area itu tetap, namun diperbaiki beberapa indikatornya sehingga lebih terinci dan lebih terukur lagi tentang aspek pencegahan tindak pidana korupsi. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tadi, Pemkab Bolmong mendapatkan nilai yang cukup tinggi sesudah Pemkab Bolsel, dengan rangking 84 dan Pemkab Bolmong raih rangking 82. Tentunya ke depan saya berharap bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

(agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here