Bolmong

Sekda Bolmong Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi

BOLMORA.COM, BOLMONG – Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang, menghadiri rapat kordinasi (Rakor) pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2019 di wilayah Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Senin (22/4/2019). 

Kegiatan rakor tersebut dihadiri oleh Koordinator Korsubgah Wilayah IX Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) wilayah Sulut Budi Waluyah, Haris dan Ibu Irawati. Juga dihadiri oleh para pimpinan daerah yang ada di Bolmong Raya (BMR). Di antaranya, Bupati Boltim Sehan Landjar, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Wabup Bolmut Amin Lasena, Sekot Kotamobagu Adnan Masinae, serta Sekda Bolmut Asripan Nani.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Bolmong Tahlis Galang mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan tindak lanjut dari proses kegiatan di tahun 2018 lalu. Yang mana, ada delapan area perubahan serta ada beberapa indikator. 

“Tahun ini delapan area itu tetap, namun diperbaiki beberapa indikatornya sehingga lebih terinci dan lebih terukur lagi tentang aspek pencegahan tindak pidana korupsi. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tadi, Pemkab Bolmong mendapatkan nilai yang cukup tinggi sesudah Pemkab Bolsel, dengan rangking 84 dan Pemkab Bolmong raih rangking 82. Tentunya ke depan saya berharap bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

(agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button