Bolsel

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budi Berharap Masyarakat Bolsel Ikut Jaga Kamtibmas

BOLMORA.COM, BOLSEL – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH MH, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (16/03/2023).

Irjen Pol Setyo Budi yang didampingi Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana SIK saat diwawancarai oleh awak media, berharap menjelang tahun pemilu tahun 2024 masyarakat Bolsel bisa ikut berperan.

“Dimana peran masyarakat yakni ikut dengan menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat sekitar,” ujarnya.

Lanjutnya, memang untuk Keamanan dan ketertiban merupakan tugas dari Polres, tapi perlu ada partisipasi dari masyarakat.

“Keamanan bisa terjaga dengan baik jika ada keikutsertaan masyarakat untuk menjaganya, agar terciptanya Kamtibmas yang baik di wilayah Bolsel,” Harap Kapolda Sulut.

Irjen Pol Setyo Budi menyampaikan, dengan SDM anggota Polri di Polres Bolsel dirinya berharap agar Pemda dan Koramil bisa ikut membantu menjaga keamanan.

“Dimana untuk personil di Polres Bolsel sendiri memang masih kurang, maka kami berharap adanya bantuan dari Pemda dan Koramil ikut serta menjaga keamanan di wilayah ini,” imbuhnya.

Dikatakan, apalagi kabupaten Bolsel memiliki wilayah yang cukup luas, yang berbatasan langsung dengan 2 kabupaten serta provinsi Gorontalo.

“Maka ini perlu ada kerjasama antara Polres, Koramil dan Pemda Bolsel untuk menjaga Kamtibmas, serta sinergitas perlu di perkuat lagi,” pungkasnya.

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button