Bolmut

Baru Saja Menjabat, drg. Firlia Mokoagow Berhasil Datangkan 5 dokter Spesialis

BOLMORA.COM, BOLMUT – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dibawah kepemimpinan Direktur Utama (Dirut) yang baru drg. Firlia Mokoagow, pada awal tahun 2023 ini berhasil mendatangkan 5 dokter spesialis, yaitu dokter spesialis bedah, spesialis kandungan dan kebidanan, spesialis penyakit dalam, spesialis anastesi, dan spesialis gigi. Kini kelima dokter spesialis tersebut sudah buka praktek di RSUD Bolmut.

“Syukur Alhamdulillah awal tahun ini, RSUD Bolmut berhasil mendatangkan 5 dokter spesialis yang belum tersedia di RSUD Bolmut. Dan saat ini kelima dokter tersebut sudah melayani masyarakat ,” ucap Dirut RSUD Bolmut drg. Firlia Mokoagow, Sabtu (11/03/2023).

Firlia, begitu sapaan akrab Dirut RSUD Bolmut, mengatakan, bahwa mendapatkan dokter spesialis merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kita terus mengupayakan yang terbaik yang bersentuhan langsung dengan  kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, dengan adanya dokter spesialis di RSUD Bolmut, maka masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan sesuai ketersediaan dokter spesialis akan segera mendapat penanganan medis dan tidak lagi jauh berobat ke daerah lain.

“Dengan adanya 5  dokter spesialis baru di RSUD Bolmut, kita berharap agar nantinya masyarakat bisa memanfaatkan keberadaannya untuk berobat dan tidak jauh-jauh lagi ke daerah lain,” katanya.

Diketahui, Dirut RSUD Bolmut yang baru, belum lama ini dilantik dan memulai kepemimpinannya pada hari Jumat (10/02/2023) setelah serah terima jabatan dengan Dirut yang lama.

Baru beberapa bulan dilantik sudah mendatangkan wajah baru dan hal positif, sehingga banyak harapan yang disematkan kepada drg. Firlia Mokoagow, juga istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut dr. Jusnan Mokoginta, MARS., agar RSUD Bolmut benar-benar bisa menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Bolmut.

(Awal)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button