Bolmong

BKMT Passi Timur Gelar Tabligh Akbar

BOLMORA.COM, BOLMONG – Pengurus BKMT Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar kegiatan Tabligh Akbar, di Desa Pangian, Jumat (10/3/2023). 

Tabligh Akbar ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus cabang BKMT Kecamatan Passi Timur masa bakti 2022-2027. 

Turut hadir, Camat Passi Barat, Bilalang, Ketua TP-PKK Bolmong Irianti Suleha Mokodompit Uswanas, Ketua BKMT Bolmong Ulfa Paputungan, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffany Mokodompit, unsur Forkopimcam, beserta para pengurus BKMT Kecamatan Passi Timur yang baru saja dilantik. 

Ketua BKMT Kecamatan Passi Timur dalam sambutannya mengatakan dan berjanji akan mempertanggunjawabkan seluruh tugas yang di amanahkan kepada pengurus BKMT Kecamatan Passi Timur periode 2023-2027.

Melalui kesempatan itu, pengurus BKMT Kecamatan Passi Timur juga berkomitmen akan turut mengawal dan mendukung penuh berbagai program pemerintah, mulai dari daerah, provinsi hingga ke pusat.

“Insyallah kami bisa menjalankan semua program yang telah diagendakan sebagaimana amanah yang diberikan,” katanya.

Ia pula menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kecamatan atas dukungan dan support terhadap BKMT Kecamatan Passi Timur. 

Selain itu, ia pun turut mengapresiasi kinerja pengurus BKMT Kecamatan Passi Timur sebelumnya karena telah berhasil menjalankan berbagai program dengan sukses. 

Sementara di tempat yang sama, Ketua BKMT Bolmong Ulfa Paputungan mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya pengurus BKMT Kecamatan Passi Timur yang baru saja dilantik.

“Banyak selamat, semoga dalam 5 Tahun kedepan, para pengurus yang baru saja dilantik ini bisa menjalankan amanah dengan baik,” kata Ulfa 

Ulfa juga mengapresiasi kinerja Ketua BKMT Kecamatan Passi Barat sebelumnya yakni, Rusni Mokoagow karena telah berhasil menjalankan serta mengawal berbagai program pemerintah dengan baik. 

“Termasuk salah satunya kesuksesan ibu Rusni Mokoagow dalam perkaderan, sehingga dalam 5 tahun kepemimpinan bisa melahirkan kader-kader berkualitas,” terang Ulfa.(AGUNG)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button