Regional

Keluarga ASN dan THL di Lingkungan Pemprov Sulut Diminta Ikut Vaksinasi Massal, Berikut Jadwal dan Tempat Pelaksanaannya

BOLMORA.COM, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) terus memacu percepatan program vaksinasi, dalam rangka pencapaian target 100 persen vaksinasi dosis I dan II di bulan Maret tahun 2022, serta percepatan jangkauan vaksin booster di wilayah Provinsi Sulut.  

Terkait dengan hal itu, maka akan dilaksanakan program vaksinasi massal bagi yang dimulai Selasa (8/3/2022).

Vaksinasi massal ini dikhususkan bagi ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bersama keluarga (suami/istri, anak dan orang tua). 

Sehubungan dengan hal itu pula, Pemprov Sulut mengeluarkan surat dalam bentuk Nota Dinas Nomor: 440/22.2202/SEKR,btertanggal 5 Maret 2022, yang ditandatangani Pj. Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Asiano Gamy Kawatu, atas nama Gubernur Sulut. 

Dalam Nota Dinas yang ditujukan kepada para Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Biro di lingkungan Pemprov Sulut tersebut, supaya menginstruksikan kepada seluruh ASN/THL di lingkungan instansi masing-masing agar mengikutsertakan anggota keluarga yang belum melaksanakan vaksinasi (Tahap I, II dan Booster), untuk mengikuti vaksinasi massal sebagaimana pengaturan waktu dan tempat pelaksanaan.
Ditegaskan juga, setiap perangkat daerah wajib melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan pada kesempatan pertama kepada Gubernur Sulut, melalui Sekdaprov.

Berikut jadwal dan tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang akan berlangsung mulai 8-15 Maret 2022.

(Gnm)

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button