Dekorasi Mama Ranifa Tabang Kini Hadir Dengan Berbagai Tema

0
29
Dekorasi Mama Ranifa Tabang Kini Hadir dengan Berbagai Tema
Tampak Dekorasi modern milik Mama Ranifa
Advertisement
BOLMORA.COM, EKONOMI BISNIS – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak tahun 2020 silam, sangat berdampak pada hampir seluruh sektor. Tidak terkecuali Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan para pelaku usaha untuk terus menjalankan usahanya ditengah pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi persoalan secara global.

Seperti halnya usaha pembuatan Dekorasi Pelaminan milik Riasty F. Mokoagow warga Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, yang saat ini terus eksis.

Menurut Mama Ranifa sapaan akrab Riasty, usaha dekorasi pelaminan ini bukan hal baru baginya, karena merupakan usaha turun temurun dari orang tua yang sempat sukses di wilayah Bolmong Raya beberapa tahun silam.

“Iya, ini sebenarnya usaha dari orang tua saya tetapi sudah cukup lama vakum karena ayah saya meninggal beberapa tahun yang lalu. Nah mulai tahun ini, saya dan suami kembali melanjutkan usaha orang tua tersebut dibantu oleh kakak dan ibu saya. Alhamdulillah hasil dari usaha dekorasi ini sangat membantu pendapatan kami keluarga saat pandemi seperti ini,” ucap riasty saat ditemui di kediamannya, Selasa (16/3).

Lebih lanjut kata Istri tercinta Rinto Mokoginta ini, untuk usaha dekorasi ini tidak hanya fokus pada dekorasi pelaminan, akan tetapi juga melayani permintaan sesuai dengan tema acara dari konsumen.

“Selain dekorasi pelaminan, kami juga melayani Dekorasi Aqiqah, Acara Syukuran maupun hajatan lainnya. Tergantung dari permintaan konsumen,” ujar riasty.

Riasty menambahkan selain usaha dekorasi, dia sudah lebih dulu membuat usaha pembuatan Kue Ulang Tahun, merias pengantin dan Seserahan Pengantin. Selain itu, juga menerima orderan pembuatan lapi-lapi’ mongondow.

“Jika ingin tanya-tanya soal harga dekorasi atau lainnya, bisa menghubungi saya via selular di nomor 085240751789. Soal harga masih sangat terjangkau. Saya tidak mematok harga yang tinggi. Bagi saya, asalkan masih ada keuntungan sedikit saja sudah alhamdulillah, dan yang terpenting ada kepuasan bagi konsumen yang memakai jasa usaha kami,” tandasnya.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here