Update Covid-19 Hari Ini di Kotamobagu, 73 ODP dan 3 PDP

0
172
Update Covid-19 Hari Ini di Kotamobagu, 73 ODP dan 3 PDP
Data Covid-19 di Kotamobagu Kamis 26 Maret 2020

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Berdasarkan data yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, hingga Kamis (26/3/2020) pagi ini, Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kotamobagu meningkat dari 62 orang menjadi 73 orang, sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap masih 3 orang.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot, sebaran ODP berada di 23 desa dan kelurahan se-Kotamobagu, PDP sendiri berada di 3 Kelurahan.

“1 orang PDP di Kelurahan Kotamobagu, 1 di Kelurahan Molinow dan 1 di Kelurahan Motoboi Kecil. Sedangkan ODP terbanyak di Mogolaing yakni 13 orang, Kotamobagu 9 orang, Kopandakan 1 dan Pobundayan masung-masing 5 orang, Kotobangon 4 orang, Gogagoman, Mongkonai Barat, Poyowa Kecil, Kobo Kecil, Matali, Sinindian serta Pontodon masing-masing 3 orang, Poyowa Besar 1, Motoboi Besar, Tumobui, Bilalang 1 dan Biga masing-masing 2 orang dan Molinow, Motoboi Kecil, Poyowa Besar 2, Moyag, Genggulan, dan Pontodon Timur masing-masing 1 orang,” ujar dr Tanty.

Dirinya menerangkan, ODP dan PDP belum tentu positif Covid-19.

“Rata-rata mereka baru datang dari luar daerah, dan kemungkinan besar masih akan bertambah terus karena kepulangan adik-adik mahasiswa yang berkuliah di daerah terjangkit,” terangnya.

(Me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here