Bupati Bolmong Buka UNBK Tingkat SMK

0
184
Bupati Bolmong Buka UNBK Tingkat SMK
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo saat membuka pelaksanaan UNBK tingkat SMK
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (16/3/2020), membuka dengan resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis computer (UNBK) se-Bolmong, tingkat Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK). 

Pada pembukaan UNBK yang dipusatkan di SMK Poopo, Desa Poopo Selatan, Kecamatan Passi Timur itu, bupati yang didampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bolmong Renty Mokoginta, juga melakukan Video Conference bersama Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O. E. Kandouw, untuk menyampaikan kesiapan Pemkab Bolmong dalam melaksanakan UNBK.

Dalam video conference Wagub Sulut Steven O.E Kandow berharap agar para siswa peserta UNBK dapat melaksanakan ujian dengan baik, dan meraih hasil yang optimal.

“Mudah-mudahan para siswa siswi yang ikut UNBK di Bolmong mendapatkan hasil yang optimal,” katanya.

Sementara itu, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan motivasi kepada siswa siswi yang mengikuti UNBK.

“Sebelum mengerjakan soal ujian, jangan lupa dahului dengan doa. Para siswa harus belajar baik-baik supaya bisa lulus. Agar ke depan saat Kimong (Kawasan Industri Mongondow) dibuka, maka kalian-kalianlah yang akan diterima bekerja,” imbuhnya.

Demikian, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, juga berharap para siswa yang mengikuti UNBK dapat mengerjakan semua soal ujian dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan.

“Semoga siswa siswa yang ikut ujian UNBK mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa lulus semuanya,” ungkap Welty.

Kepala Disdik Bolmong Renty Mokoginta, berharap para siswa yang mengikuti UNBK mampu menjawab semua pertanyaan, hingga lulus 100 persen. 

“Mudah-mudahan siswa di Bolmong bisa menjawab soal ujian dengan baik dan dapat lulus 100 persen,” harapnya.

(Agung) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here