6 Pelajar SD/MI Wakili Kota Kotamobagu di OSN Tingkat Provinsi

0
434
6 Pelajar SD/MI Wakili Kota Kotamobagu di OSN Tingkat Provinsi
Tampak enam pelajar SD/MI yang mewakili Kota Kotamobagu untuk OSN tingkat Provinsi Sulut

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Enam orang pelajar yang merupakan siswa dan siswi se- Kota Kotamobagu menjadi utusan Kotamobagu di Olimpiade Siswa Nasional (OSN) tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan hari ini, Rabu (27/3/2019) hingga Kamis besok.

Dari keenam pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) ini salah satunya adalah Shania Moonclarie Wijoyo, putri dari salah satu pengusaha muda di Kotamobagu yang merupakan pemilik Paris Super Store.

Selain Moon sapaan akrabnya yang merupakan siswi SD Cristi Regis Kotamobagu , kelima pelajar lainnya yakni Moh Hafizh Rozan Soleh siswa MI Al-Khairat Mogolaing, Agilah Paramadya Zain Fauziah siswi MI Baitul Makmur Kotamobagu, Risqiah Ligatu siswi SDN 1 Pontodon, Fitria Amalia siswi MI Baitul Makmur Kotamobagu dan Aulia Mutmainah Asang, siswi SDN 2 Pontodon.  

Glory Wijoyo Lamora, selaku orang tua siswi yang ikut dalam OSN tingkat provinsi ini sangat mendukung dan mengharapkan anaknya bisa mendapatkan yang terbaik.

“Pesan saya untuk Moon teruslah belajar dan berdoa, Tuhan pasti akan memberikan kemudahan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Rukmi Simbala sangat mengharapkan agar keenam pelajar ini bisa berprestasi di tingkat provinsi.

“Inshaa Allah mereka bisa berprestasi dan bisa lolos hingga tingkat nasional,” terangnya.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here