Bolmong

Peserta Uyo Nanu Ikuti Pembekalan

BOLMORA.COM, BOLMONG – Sebanyak 20 putra dan putri terbaik finalis Uyo Nanu mendapat pembekalan terkait materi kepariwisataan dan kebudayaan, di Hotel Kendy Lalow, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (14/3/2019).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bolmong, Ulfa Paputungan menyampaikan, bahwa destinasi wisata di Kabupaten Bolmong akan didatangi oleh 20 peserta. 

“Pada esok mereka akan ke Pulau Tiga. Kalau disini destinasi wisata ada Destinasi ekowisata mangrove Desa Tuyat, Pulau Tiga, Pasir Putih Maelang, Air Panas Bakan, Taman Nasional Bogani Nani Wartabone (TNBNW), dan berbagai destinasi wisata yang ada di Bolmong,” ungkapnya. 

Lanjut, Taman Nasional Nani Wartabone adalah sebuah kawasan vegetasi hutan tropis yang ditetapkan sebagai taman nasional pada tahun 1991 dan terletak di semenanjung Minahasa, perbatasan Provinsi Gorontalo dengan Sulut.

Katanya, saat ini Kabupaten Bolmong juga memiliki kalender ivent setiap tahun yang akan terus digelar. 

Para peserta agar menjadi Uyo Nanu harus memiliki Integritas dan jadi teladan di lingkungan sekitar atau dimanapun berada. Jadilah masyarakat Bolmong yang nasionalis dengan mencintai NKRI dan daerah Bolmong. 

“Untuk itu mereka terus akan dibekali dan dintuntun menjadi yang terbaik dan utamanya memiliki etika yang baik,” paparnya. 

(agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button