Hadiri Raker Kemendag, Bupati Bolsel Dukung Revitalisasi Pasar Rakyat

0
59
Hadiri Raker Kemendag, Bupati Bolsel Apresiasi Revitalisasi Pasar Rakyat
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menghadiri Raker Kemendag di Jakarta/Foto: Hms Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru menghadiri Peresmian & Penghargaan Pasar Rakyat 2019, yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdangan di Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang Selatan, Banten, juga dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi. Selasa (12/3/2019) siang.

Kementerian Perdagangan menyampaikan komitmennya untuk memperkuat ekonomi kerakyatan lewat Revitalisasi Pasar Rakyat. Program ini merupakan salah satu dari tiga mandat Presiden Jokowi, yang mendapat dukungan dari semua daerah.

Menurut Bupati Bolsel, dengan adanya Revitalisasi untuk pasar rakyat, eksistensi pasar rakyat akan tetap kuat dan memiliki daya saing terhadap gerai toko-toko modern

“ Ini yang menjadi alasan, kenapa sampai saat ini Pasangan H2M Bersinar dan Pemkab Bolsel belum memberikan izin operasi untuk gerai toko modern seperti Indomart dan Alfamart di Bolsel,” ucap Iskandar.

Iskandar Kamaru juga menyampaikan akan mendukung penuh program ini, dan memberikan apresiasi atas revitalisasi pasar rakyat yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. (**/Wdy)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here