Adnan Massinae Tak Menjadi Peserta Seleksi Sekda Kotamobagu, Ini Alasannya

0
141
Adnan Massinae Tak Menjadi Peserta Seleksi Sekda Kotamobagu, Ini Alasannya
Sekkot Kotamobagu Adnan Massinae

BOLMORA.COM , KOTAMOBAGU – Pendaftaran peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu sudah masuk masa perpanjangan, setelah tahap pertama pekan lalu hanya dua peserta yang memasukkan berkas lamaran, yakni Rukmi Simbala yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, dan Agung Adati Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sekaligus, juga Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Kotamobagu.

Untuk internal Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sendiri, diketahui selain kedua orang ini, ada nama Adnan Massinae yang juga merupakan Penjabat Sekda sekarang ini, tapi dirinya tidak memasukkan berkas hingga Senin (11/3/2019). Padahal, masa waktu perpanjangan pendaftaran akan berakhir pada 15 Maret nanti.

Saat ditanyakan awak media Adnan mengungkapkan dirinya tidak akan mendaftar dan ikut seleksi karena sudah dalam proses cuti 

“Saya lagi cuti dan akan berada di luar negeri untuk ibadah Umroh. Kebetulan proses seleksi bersamaan dengan jadwal cuti saya yang sudah diniatkan sejak tahun lalu,” ungkapnya.

Menurutnya, persetujuan keberangkatan dengan biro perjalanan Umbroh (Travel) sudah dirinya lakukan pada Desember 2018 lalu. 

“Keberangkatnya awal bulan ini, sehingga tidak bisa ikut mendaftar dan ikut proses seleksi sesuai jadwal yang panitia seleksi (pansel) siapkan. Insya Allah akan banyak yang akan mendaftar dan bersaing, terutama pejabat-pejabat yang memenuhi syarat se- Bolaang Mongondow Raya (BMR),” ujarnya.

Dia juga menerangkan, akan tetap mendukung penuh siapapun yang akan menjadi Sekda definitif nanti. 

“Saya selaku Pj (non definitif) akan sangat mendukung siapapun yang terpilih.  Kotamobagu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota tetap yang terbaik,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, persyaratan peserta seleksi Sekda harus diikuti oleh minimal empat peserta namun hingga hari ini baru dua peserta yang mendaftar. Pendaftaran sendiri pansel buka untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) se- Sulawesi Utara.

(me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here